0

book review "From the files of Madison Finn #20"

PREAMBLE
       My first fully gratitude to Allah SWT for blessing me to finish this review entitled “From the File s of Madison Finn #20 All that Glitters”. After running in some phase from searching for this great book, reading it thoroughly, making some general resume till the last finishing, that was making the whole review. This review is content the introduction that discuss the highlight of book, the interpretative recount, evaluation, evaluation summation, and also the recommendation that invite the reader to read this book.
         Although the writer has been done this perfectly, but exactly realizes that this review must not entirely perfect in result. For this reason, with arms wide open the writer accept the appraisal for this review.
         The second gratefully thanks to my teachers Mom. Suci Mildayuni for many advises in this assignment, for her the writer couldn’t do without. Also, thanks for my lovely aunt who always help me for a translator when I got a hard one for the sentence and help me to make a good sentence in english. The last but not least thanks to my mates for supporting me in any ways. May this work can be useful to who ever read it.
                                                                                                                                  Reviewer,
                                                                                                                 Lestari Wevriandini

0

everlasting for me

To : Ayah ku tersayang dan tercinta

SELAMAT ULANG TAHUN yang ke-42 ^_^
terpanjat do'a semoga ayah sehat selalu, panjang umur, selalu dalam LindunganNya dan tak lupa bisa menjadi sosok ayah yang lebih baik lagi buat Tari, Ibu dan Adek-adek :)


"tari sayang ayah selalu"
ni puisi tari tulis buat ayah :)


ayah,ayah,ayah
bunga dalam Lestari
dunia dalam Lestari

ayah, ayah,ayah
diam.....
Harum di dalam Lestari
sejuk pada alam Lestari
penerang dalam cahaya Lestari

ayah,
ayah,
ayah,
jangan pernah berhenti atas semuanya.
Lestari kan terus bersama,
lestari kan selalu disini.
Untukmu.....
bersamamu...........
0

GUNDAH, please go away :(

Apakah yang sedang aku pikirkan?
"GJE" alias gak jelas mungkin kata orang jaman sekarang :DD

siapa yang bisa mengerti posisiku ini?
keluargakah?seorang temankah? kekasihkah?
aku bimbang....gundah :(
tak ada satu orang pun yang mengerti posisiku, tempat dimana aku berdiri
aku sendiri pun tak dapat memaknainya

aku kaku, keras, layaknya sebuah patung, manusia tak bernyawa
tak bisa melangkah dan tak tau kemana arah
ke depan? ke belakang? kanan? atau kiri?

yang ku tau hanya satu...
aku selalu memiliki lebih dari satu teman, keluarga, kekasih yang selalu bersamaku, mengerti dan mengetahui kondisiku.
Dia yang selalu menolongku, membimbing dan melindungiku
Allah...
satu nama yang takkan pernah kulupakan, bersyukur dan doa terus kuwujudkan untuk berterima kasih kepadaMu
masa depan dan harapanku ada bersamaku dan bersama kehendakMu ^_^
 berikan yang terbaik buat hidup ini Ya Rabb ku :)
amin
0

badai matahari yang akan datang dan melumpuhkan telekomunikasi

Sebuah ramalan menakutkan baru saja dipublikasikan badan antariksa NASA. Menurut sejumlah astronom Amerika, pada tahun 2013, matahari akan bangun dari hibernasi selama bertahun-tahun. Sayangnya, kondisi itu tak menguntungkan penghuni bumi.

Dampak 'bangunnya' matahari dari hibernasi tahunan mengakibatkan gangguan komunikasi satelit secara global. Alhasil, telekomunikasi di bumi diramalkan bakal kacau balau.

Dalam laporannya, yang dilansir Pravda, Jumat 1 Oktober 2010, Menteri Pertahanan AS Liam Fox mengatakan bahwa badai elektromagnetik yang sempurna di permukaan matahari akan berdampak bencana teknogenik di bumi.

Fox tidak sekadar omong kosong. Ramalannya diperkuat dengan statistik terbaru yang menunjukkan bahwa suhu permukaan matahari akhir-akhir ini meningkat pesat.

Badai matahari akan menghasilkan radiasi tingkat tinggi dan berpengaruh sangat besar bagi medan magnet bumi. Radiasi yang kemudian merusak seluruh gelombang elektromagnetik di bumi dan membuat bencana besar.


Bisakah Anda membayangkan bumi tanpa telekomunikasi? Hampir seluruh alat transportasi massal akan lumpuh, mulai dari kereta api, MRT, subway, dan tentu saja pesawat terbang. Segala bentuk navigasi yang berbasis GPS dan berhubungan dengan satelit akan terkena imbas. Jaringan mobile dan radio akan lenyap.

0

TOXIC in memories

ni foto yang sengaja dibuat waktu yuk ipul ultah tang dicetak buesar kayak poster, semua anak TOXIC ada disini termasuk sang wali kelas :))


ni perkedel dari tahu ala TOXIC, keren kan?? uenak tenan ......:))


ini waktu recycle, bantuin mimi sama dhini buat projek recycling koran :)
kreatif banget ni.... :)
0

10 tempat yang membuat kita terasa di planet lain

1. Dry Valleys - Antartika

Lembah Kering di Antartika ini memiliki lantai berupa kerikil, dan dikatakan bahwa pemandangan yang anda dapat saksikan di tempat ini tidak jauh jadi pemandangan di Mars. Pemandangan yang luar biasa ini akana anda temukan di Antartika, dan sama sekali tidak mendapat salju, sekaligus merupakan satu-satunya tempat tanpa es di Antartika. Terkadang di dasar lembah ini terdapat danau es yang tebalnya mencapai beberapa meter. Dan dibawah danau ini, terdapat air yang sangat asin, dan yang lebih seru lagi, ternyata di dalam air tersebut ada mahluk hidup yang bisa hidup!
0

7 keajaiban dunia terbaru

1. Keajaiban Dunia Grand Canyon
Grand Canyon adalah sebuah jurang tebing-terjal, diukir oleh Sungai Colorado, di utara Arizona. Jurang ini merupakan satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan sebagian besar berada di Taman Nasional Grand Canyon; salah satu taman nasional pertama di Amerika Serikat. Presiden Theodore Roosevelt merupakan salah satu pendukung utama wilayah Grand Canyon, mengunjunginya dalam beberapa kesempatan untuk berburu singa gunung dan menikmati pemandangan alam yang luar biasa.
Sahabat Sejati
Jurang ini, diciptakan oleh Sungai Colorado memotong sebuah selat selama jutaan tahun, panjangnya kira-kira 446 km, dengan lebar mulai dari 6 sampai 29 km dan dengan kedalaman lebih dari 1.600 m. Hampir dari 2000 juta tahun sejarah Bumi telah terpotong oleh Sungai Colorado dan anak sungainya lapis demi lapis sedimen ketika Dataran Tinggi Colorado mulai terangkat.

0

sekolah-sekolah ikatan dinas di Indonesia

Setelah lulus UN bagi anda yang tidak ingin meneruskan ke jenjang kuliah karena masalah ekonomi, atau ingin cepat dapat kerja setelah lulus kuliah, anda dapat mendaftar ke sekolah ikatan dinas. Sekolah-sekolah kedinasan untuk kepentingan negara ini tentu bebas biaya. Dengan begitu peminatnya menjadi antrian panjang. Selayaknya bagi peminta, jauh-jauh hari mempersiapkan diri dengan belajar tekun. Beberapa instuisi dapat menjadi info bagi anda



1. Departemen dalam negri (IPDN)

Jl raya Jatinangor km 20 sumedang jawa barat, telp (022) 7798252, website http://ipdn.ac.id/



2. Departemen Keuangan , Sekolah Tinggi AKuntansi Negara (STAN)

Jl Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya, Tanggerang. Website www.stan.ac.id
0

Tulisan seorang wartawan AS: Kepada Saudariku, Para Muslimah: Kami Iri Pada Kalian

Joana Francis adalah seorang penulis dan wartawan asal AS. Dalam situs Crescent and the Cross, perempuan yang menganut agama Kristen itu menuliskan ungkapan hatinya tentang kekagumannya pada perempuan-perempuan Muslim di Libanon saat negara itu diserang oleh Israel dalam perang tahun 2006 lalu.
Apa yang ditulis Francis, meski ditujukan pada para Muslimah di Libanon, bisa menjadi cermin dan semangat bagi para Muslimah dimanapun untuk bangga akan identitasnya menjadi seorang perempuan Muslim, apalagi di tengah kehidupan modern dan derasnya pengaruh budaya Barat yang bisa melemahkan keyakinan dan keteguhan seorang Muslimah untuk tetap mengikuti cara-cara hidup yang diajarkan Islam.
Karena di luar sana, banyak kaum perempuan lain yang iri melihat kehidupan dan kepribadian para perempuan Muslim yang masih teguh memegang ajaran-ajaran agamanya. Inilah ungkapan kekaguman Francis sekaligus pesan yang disampaikannya untuk perempuan-perempuan Muslim dalam tulisannya bertajuk "Kepada Saudariku Para Muslimah";
Ditengah serangan Israel ke Libanon dan "perang melawan teror" yang dipropagandakan Zionis, dunia Islam kini menjadi pusat perhatian di setiap rumah di AS.
Aku menyaksikan pembantaian,
0

Bagaimanakah jiwa nasionalisme bangsa Indonesia tahun 2010?

Oleh : Lestari Wevriandini

Merinding bulu kuduk ketika terdengar lagu Indonesia Raya di kumandangkan disertai dengan pengibaran Sang Saka Merah Putih. 17 agustus 1945 sampai dengan hari ini 17 Agustus 2010, siapa yang tidak tahu tanggal itu? Sebuah momentum penting bagi bangsa Indonesia, dimana pada tanggal tersebut bangsa Indonesia berhasil merebut kemerdekaan dengan susah payah dari tangan penjajah. Enam puluh lima tahun bangsa Indonesia telah menikmati kemerdekaannya, momentum tersebut dengan masa perjuangan bela negara para pahlawan Nasional sebelumnya semakin hari semakin berbeda jauh, secara rinci perbedaan tersebut lebih didominasi karena perubahan sosial, politik, ekonomi dan faktor penyebab lain yang secara perlahan tapi pasti merubah mentalitas bangsa Indonesia hingga mencapai fase yang sangat memprihatinkan. Hal ini dicirikan dengan lunturnya nasionalisme yang melekat pada generasi sekarang. Lalu apakah nasionalisme?
Dalam arti sederhana, nasionalisme adalah sikap mental dan tingkah laku individu atau masyarakat yang menunjukkan adanya loyalitas atau pengabdian yang tinggi terhadap bangsa dan negaranya. Rasa ini sangat berhubungan dengan rasa patriotisme atau biasa disebut dengan rela berkorban. Rasa nasionalisme yang tidak diimbangi dengan rasa patriotisme berarti di dalam diri seseorang tidak sepenuhnya memiliki rasa nasionalisme. Sekarang nasionalisme sangat menjadi polemik di masyarakat khusunya para kalangan remaja Indonesia yang mulai kahilangan atau luntur rasa nasionalismenya. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor misal arus globalisasi yang mulai merambah luas di kalangan remaja.
0

Robohnya surau kami

oleh : A.A. Navis

Robohnya Surau KamiKalau beberapa tahun yang lalu Tuan datang ke kota kelahiranku denganmenumpang bis, Tuan akan berhenti di dekat pasar.
Maka kira-kira sekilometer daripasar akan sampailah Tuan di jalan kampungku. Pada simpang kecil ke kanan,simpang yang kelima, membeloklah ke
jalan sempit itu. Dan di ujung jalan nantiakan Tuan temui sebuah surau tua. Di depannya ada kolam ikan, yang airnyamengalir melalui empat buah
pancuran mandi.Dan di pelataran kiri surau itu akan Tuan temui seorang tua yang biasanya duduk disana dengansegala tingkah ketuaannya dan
ketaatannya beribadat. Sudah bertahuntahunia sebagai garin, penjaga surau itu. Orang-orang memanggilnya Kakek.Sebagai penajag surau, Kakek
tidak mendapat apa-apa. Ia hidup dari sedekah yangdipungutnya sekali se-Jumat. Sekali enam bulan ia mendapat seperempat dari hasilpemungutan
ikan mas dari kolam itu. Dan sekali setahun orang-orang mengantarkanfitrah Id kepadanya. Tapi sebagai garin ia tak begitu dikenal. Ia lebih di
kenalsebagai pengasah pisau. Karena ia begitu mahir dengan pekerjaannya itu. Orangorangsuka minta tolong kepadanya, sedang ia tak pernah minta
0

mengenal sedikit tentang kosakata bahasa arab dalam kehidupan sehari-hari

Belajar bahasa arab yuk, kali aja ada orang arab yang tiba-tiba nyasar ke kita and nanya... setidaknya kita bisa dikit-dikit komunikasi dengan dia.. hhe... :))

Hello : Salam - Marhaba
What is your name? : Sho Ismak? (m) Sho Ismek? (m)
My name is ... : Ismi ...
I don't speak Arabic : Ana ma ba'aref ahkee Arabee
I speak Arabic a little : Baa'ref Arabee Showayya
I / Me : Ana
You : Inta (m) Inti (f)
He : Howwa
She : Heyya
We : Ehna
They : Homm
Yes :Na'am - Aaywa
No : La'a
2

Kurikulum IGCSE, Bijakkah untuk Kami?

Sebuah Tinjauan Penerapakan Kurikulum IGCSE di SMA Negeri 2 Sekayu
(tugas artikel bahasa indonesia, oleh ; Lestari Wevriandini dan Duwi Riyadi Putra)

Pagi yang cerah dan tertutup kabut tidak menghalangi semangat beberapa remaja berseragam khas itu untuk pergi ke sekolah. Dengan bermodalkan sepeda pamannya, Gerry Utama tetap bersemangat mengayuh kencang sepedanya di pagi hari bahkan mungkin sedikit lebih pagi untuk pergi ke sekolah bagi siswa sekolah lain di kota itu. Tampak beberapa remaja berseragam sama juga melakukan aktivitas yang sama seperti yang dilakukan oleh Gerry. Beberapa dari mereka bahkan ada yang menggunakan jasa angkutan umum walaupun tidak sedkit juga yang meiliki alat transportasi pribadi untuk berangkat ke sekolah.

Perlahan dari kejauhan para remaja berseragam khas tersebut lambat laun mendekati sebuah bangunan nan elok indah dengan gerbang megah bertuliskan SMA NEGERI 2 SEKAYU. Sebuah sekolah negeri yang secara resmi menyandang gelar sebagai sekolah berstandar internasional di sebuah kabupaten dalam provinsi Sumatera Selatan. Tak lebih dari sepuluh menit kemudian, aktivitas berbeda pun tampak di pekarangan gedung sekolah beraksitektur minimalis ini. Seluruh peserta didik membentuk barisan dan melaksanakan kegiatan seremonial layaknya sebuah upacara mini atau yang lebih dikenal dengan apel.

0

Keajaiban-keajaiban yang Terjadi di Gaza

ni merupakan hal yang lumayan buat temen2 baca, tapi bagus kok tenang aja, gak bakalan rugi bacanya. ini saya ambil dari ROHIS community yang link nya bisa di lihat.
semoga bisa bermanfaat dan menambah keimanan kita kepada Allah SWT. amin :))


Gaza, itulah nama hamparan tanah yang luasnya tidak lebih dari 360 km persegi. Berada di Palestina Selatan, “potongan” itu “terjepit” di antara tanah yang dikuasai penjajah Zionis Israel, Mesir, dan laut Mediterania, serta dikepung dengan tembok di sepanjang daratannya.
Sudah lama Israel “bernafsu” menguasai wilayah ini. Namun, jangankan menguasai, untuk bisa masuk ke dalamnya saja Israel tidak mampu.

Sudah banyak cara yang mereka lakukan untuk menundukkan kota kecil ini. Blokade rapat yang membuat rakyat Gaza kesulitan memperoleh bahan makanan, obat-obatan, dan energi, telah dilakukan sejak 2006 hingga kini. Namun, penduduk Gaza tetap bertahan, bahkan perlawanan Gaza atas penjajahan Zionis semakin menguat.


Akhirnya Israel melakukan serangan “habis-habisan” ke wilayah ini sejak 27 Desember 2008 hingga 18 Januari 2009. Mereka ”mengguyurkan” ratusan ton bom dan mengerahkan semua kekuatan hingga pasukan cadangannya.
0

Cengkraman Barat

Seberapa kuatkah cengkraman Barat di Indonesia, terutama yang mencengkream generasi muda? Mari kita lihat nilai-nilai peradaban Barat yang kini menyerbu rumah-rumah melalui media hiburan. Film-film, lagu, sinetron yang dijejalkan kepada generasi muda dipenuhi dengan urusan seputar syahwat jasadiah, baik menyangkut makanan maupun urusan seksual. Peradaban ini sangat mengagungkan unsur-unsur fisik. Bagaimana seorang wanita dikatakan cantik dengan kulitnya yang putih dan halus, rambutnya yang berkilau, dan tubuhnya yang seksi. Jangan heran, jika dalam peradaban ini, wanita lebih dihargai karena unsur-unsur fisiknya. Kontes menyanyi dan lomba kecantikan menjadi upacara yang sangat diagungkan, disiarkan ke seluruh penjuru dunia, tanpa peduli urusan moral.
Dalam kontes-kontes kecantikan seperti itu, setiap jengkal tubuh wanita diukur, ditelaah, dan dinilai untuk selanjutnya dipaparkan kepada publik. Bahwa si A memiliki tubuh terseksi di dunia. Media-media hiburan sibuk membuat ranking tentang wanita yang memiliki tubuh terindah. Bahkan, konon di suatu negara, ada majalah yang khusus menyajikan berita seputar alat kelamin wanita. Kata mereka, semua itu adalah ekspresi keindahan. Semua itu tidak ada hubungannya dengan pornografi, tetapi ekspresi seni. Na’udzubillah.
Salah satu buah dari reformasi di Indonesia adalah liberalisasi di berbagai bidang termasuk liberalisasi dalam kontes-kontes kecantikan yang mengeksploitasi wanita. Sudah beberapa kali, Putri Indonesia senantisa tampil dalam acara pemilihan Miss Universe. Meskipun harus tampil secara vulgar dalam pakaian bikini, kontes seperti itu tetap dilakukan, dan televisi di Indonesia pun berlomba menyiarkan acara tersebut. Tidak ada rasa malu lagi untuk tampil dengan membuka aurat. Tujuan utamanya tentu saja adalah untuk mendapatkan penghargaan sebagai “Ratu Kecantikan”.
Dengan cara itu, mungkin mereka ingin membuktikan, bahwa ternyata wanita Indonesia tidak kalah cantiknya dengan wanita negara lain. Lalu untuk apa? Katanya, untuk pariwisata, agar turis mau datang, agar diakui, bahwa negara Indonesia banyak wanita cantik. Setelah itu?
0

this is me

I've always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I've got to say
But I have this dream
bright inside of me
I'm gonna let it show
It's time to let you know
to let you know

This is real
This is me
I'm exactly where I'm supposed to be now
Gonna let the light shine on me
Now I've found who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me
0

sekayu..... sekayu.... oh sekayu......

Aku tak pernah tau apakah yang telah direncanakan oleh Tuhan untukku? Aku tak pernah tau apakah yang ada di balik semua rasa patah dan kalah dan semua jenis kecewa yang kadang mengarah pada sebuah keputusasaan. Aku tak pernah ingin menjadi seonggok sampah yang tak berharga. Semua berawal di SMA Negeri 2 Sekayu, ya sekolah megah yang sekarang aku tempati, tempat ku bernaung dari senin-sabtu selama hampir 12 jam full dari pukul 07.30-05.00. haha.. :dd
pertama kali menginjakkan kaki di kota sekayu, kota sepi seperti tak bertuan. Namun hanya satu yang kuharapkan, disinilah awal masa depan cerah akan ku tempuh, disinilah aku akan menjadi pribadi yang baik yang akan membawa kehidupan keluarga ku menjadi lebih baik dan inilah awal langkahku. Aku percaya itu.
Mmm, awal yang baik, aku berjuang bersama 18 orang siswa dari luar kota langit, mereka adalah triani, nandha, mimi, dhini, arsela, singgih, syahrial, putri, furqan, arasy, gery, mutiah, tami, intan, yuni, there, dan terakhir adalah nugraini.
Mereka dari berbagai kota tak hanya Palembang. Bengkulu, betung, bahkan ada yang dari Gantung belitung, ( itu, tempat nya anak-anak di film laskar pelangi.. Heheheh ;)))

(to be continue)
1

we are all in this together

FIRSTLY KALIAN HARUS BUKA MP3 KALIAN DAN PUTER LAGU INI
High School Musical Cast - We're All in This Together

OK ???
JANGAN MULAI KALO BELOM SIAP !!

SIAP ??????

OK !!!

1
2
3.........





Together, together, together everyone
Together, together, come on lets have some fun
Together, were there for each other every time
Together together come on lets do this right
0

cinta.... pacaran.....cinta............

Jatuh cinta adalah fitrah dan wajar yang bisa dimiliki oleh semua orang, namun terkadang di antara cinta, terdapat cahaya yang sangat menyilaukan......dia adalah nafsu, dan cinta yang bercampur dengan nafsu sesungguhnya adalah cinta yg paling buruk, hingga Allah pun menyerupakanya dengan binatang.

Buat para remaja yang udah punya pacar terutama cewek, ehm.....Semoga bisa menjaga dirinya dengan baik dan tak melampaui batasan-batasan yang ada.
Ya susah emang buat kita buat yang ninggalin yang namanya pacaran......tapi gak harus pakek nafsu birahi semata kan? Gak harus menimbulkan sahwat,
just make your relationship as a friendship.......
Rasa sayang itu dari hati bukan dari yang lain.........

Cinta juga bukan sekedar kata2 kosong belaka, tanpa ada konsekuensi.
Manakala orang menyatakan cinta tanpa bukti, maka sebenarnya ia sedang menyebarkan cinta palsu, bahkan berhkianat atas nama cinta

Ya Rabbi......wahai Tuhanku.....
Sekiranya semua penduduk bumi ini seluruhnya membenciku, biarlah aku tak peduli asalkan Engkau tetap mencintaiku.....

Ya Rabbi wahai Tuhanku.....
Seandainya aku menyembah Mu karena takut akan neraka Mu, maka masukanlah aku ke neraka,
Namun, jika aku beribadah pada Mu karena berharap akan cinta Mu, janganLah Engkau halangi aku untuk menikmati surga Mu.

Ya Rabbi wahai Tuhanku.....
Ingatkan lah hati ini selau untuk selalu dalam jalanmu....., Lindungihah selalu dan bimbing lah selalu.
Amin ya Rbbal 'alamin

Monday, December 7, 2009 at 2:12pm
0

Let's go away jealous.

Let's go away jealous.

Oh Tuhan,
hilangkan perasaan itu..

Dia lebih
dia bisa
dia bahagia
dia istimewa,
kenapa bukan aku?? Kenapa dia?
Tuhan, apa yang di lakukan oleh pikiran ini.
Pikiran hina,
pikiran nista,
astaghfiruLLah...
Tuhan maaf kan aku telah memikirkan itu, maaf kan aku telah melakukan suatu hal yang Kau benci dan bahkan akan merugikan diri ku sendiri.

Ingatkanlah dan lindungi lah selalu agar terhindar dari perbuatan ini.
Amindh. :((
0

deadline..............deadline................

Deadline itu terus mengejar....
Selesaikan....!
Deadline itu menanti kesungguhan akan hati....kesungguhan akan nurani.
Deadline itu sejenak terhenti...sejenak menunggu...
Tapi tak mungkin....
Deadline terus berlari....
ku mengejarnya tapi terhenti
terhenti karena seakan tak ada hari.... Tak ada motivasi....tak ada gairah untuk terus berlari ....
Berharap bisa menempuh deadline-deadline it tanpa terhenti......
Dan aku bisa meraihnya dengan senang hati.
0

22 Sifat Bangsa Israel yang ada di al-qur'an

Selasa, 1 Juni 2010
oleh :Dadan Muhammad Ramdan - Okezone


Bukan kali ini Israel melakukan tindakan brutal dan tidak manusiawi terhadap para relawan kemanusiaan dari berbagai negara di Kapal Mavi Marmara.

Hingga Selasa (1/6/2010), dilaporkan 19 orang aktivis kemanusiaan tewas dalam penyergapan tentara Israel tersebut dan puluhan orang lainnya terluka. Namun sebelum tragedi Mavi terjadi, bangsa zionis ini sudah menumpahkan darah dengan membantai secara keji dan biadab rakyat Palestina.

Tua-muda, wanita hingga anak-anak warga Palestina yang tidak berdosa menjadi kekejaman kaum penjajah itu. Kutukan dan kecaman dari berbagai negara di dunia hanya dianggap angin lalu. Israel tetap melakukan misinya mendirikan negara di tanah Palestina.

Israel juga tidak sudi atas kemerdekaan bangsa Palestina. Tak ayal, sepanjang sejarah perjalanan kaum Zionis ini kental dengan perang dan pertumpahan darah di tanah Palestina. Israel menjadi biang kerok konflik di kawasan Arab ini. Meski wilayah dan penduduknya sedikit, anehnya dunia hanya bisa mengutuk keganasan Israel tanpa ada tindakan konkret.

0

mari bicara komitmen

Mari bicara soal komitmen.
Sebagai seorang siswa yang baru menginjakkan usia nya di angka 17 aku terpikir untuk mempunyai komitmen, komitmen yang mampu membuat hidupku menjadi lebih baik kedepannya. Saat ini sebagai seorang siswa aku mempunyai tujuan hidup, mempunyai cita-cita hidup dan aku mempunyai cara-cara untuk meraih tujuan dan cita-cita itu, mmm…. Lalu, Apakah itu yang disebut komitmen?? Sepertinya tidak, coba di cek dulu apa si definisi komitmen itu dalam arti realnya di Kamus Besar Bahasa Indonesia…….(hhe)
Komitmen menurutku adalah sesuatu janji yang harus berusaha kita tepati dan itu berlaku untuk diri sendiri dan tentunya untuk kebaikan diri sendiri. Kadang aku terpikir komitmen yang dimiliki seseorang tapi salah, maksudnya banyak orang tau tentang komitmen orang tersebut salah besar namun orang itu tetap berpegang teguh pada komitmenya, how solve it? Aku rasa itu memang komitmen yang bagus, yang jelas baik atau buruk komitmen yang seseorang miliki tidak ada yang mesti kita halangi atau campuri, it's her/him life guys…….okokokokokok…. :))
So, how about us?
Punya komitmen kah? Komitmen untuk tidak pacaran selama masih sekolah, komitmen untuk selalu belajar dimana pun berada dan dalam kondisi apapun, komitmen buat selalu jengkelin hatinya teman/guru, atau malah komitmen buat selalu mencontek saat ulangan..???? Wehhh….parah…. Yang pasti jangan sampe punya komitmen yang buruk seperti itu.
0

SINNA SHERINA MUNAF

” BIODATA “

1191740-3626-l

Nama Lengkap : Sinna Sherina Munaf
Panggilan : Sherina
Tanggal / Tempat Lahir : 11 June 1990, Bandung (Indonesia)
Zodiak : Gemini
Hobi : Menyanyi, main piano, melukis, balet
Warna Kegemaran : Biru
Bintang Favorit : Mariah Carey, Lia Callaway, Lea Salonga, Celine Dion, Uci Nurul, DLL
Saudara : Virania Devarainy Munaf (kakak) & Mayzura ” Maura ” Restalia Munaf (adik)
Nama Ayah : Triawan Munaf
Nama Ibu : Luki Ariani
4

karya ilmiah REMAJA "GAUL" dan IMPLIKASINYA DI LINGKUNGAN SEKOLAH

BAB I
PENDAHULUAN

1.1. Latar Belakang

Bumi sebagai wadah kehidupan sekarang berada pada masa krisisnya. Keadaan ini menimbulkan banyak masalah yang masih belum teratasi, khususnya pada masalah lingkungan hidup, seperti krisis makanan yang diperkirakan 1 dari 6 orang di dunia menderita kelaparan dan gizi buruk, Air yang diperkirakan pada tahun 2025 dua pertiga orang di dunia akan mengalami krisis air yang parah, kekurangan energi, perubahan Iklim, berkurangnya keanekaragaman hayati yaitu bumi yang sekarang telah memasuki tahap kepunahan spesies keenam terbesar, pemanasan global, polusi, hutan yg berkurang, pasokan terbatas sumber daya alam dan lain-lain. ( www.wartawarga.html.com)
Masalah lingkungan hidup merupakan tanggung jawab dan beban bagi kita manusia sebagai komponen utama di muka bumi, mempunyai peran penting dalam upaya pelestarian lingkungan untuk mengurangi masalah yang terjadi di lingkungan sekarang. Bumi yang semakin rusak menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaganya dari upaya-upaya perusakan. Dalam hal ini remaja dengan berbagai macam indikasi perubahannya menjadi ujung tombak yang berpotensi sebagai pejuang lingkungan. Sebab, mereka masih memiliki banyak waktu untuk dapat belajar. (www.suara-merdeka.com). Keterlibatan Remaja sebagai
0

Dunia Alief

Alief memberi warna dalam kehidupanku. Warna yang banyak mengajarkan aku tentang bagaimana menghargai orang-orang terdekat. Aku patut bersyukur karena ditakdirkan bertemu dengannya. Mungkin dia tak pernah sadar telah menawarkan hal itu padaku. Namun, sekali lagi aku harus mengucapkan terima kasih padanya.
Sayangnya, dunia Alief adalah dunia kesepian. Dunia yang tak memiliki orang-orang yang ingin benar-benar berbagi kebahagiaan dengannya, setidaknya itu yang dialaminya di sekolah. Di sekolah, dia tidak memiliki teman, meski tidak sepenuhnya seperti itu, hanya saja semua teman di kelas Cuma berklamufase menawarkan persahabatan dengan Alief. Aku tahu betul dengan yang satu ini.
Kalau saja Alief tidak tergolong siswa yang cerdas bukan kepalang di kelas, mungkin Alief akan tersingkir dari percaturan pergaulan di sekolah. Tidak perlu auh-jauh kalau aku ingin memberi bukti, sesaat PR dikumpulkan, misalnya. Alief dengan sifatnya yang berharap dapat menjaring teman sebanyak mungkin , akan meminjamkan PR-nya pada teman manapun yang ingin meminjamnya. Bagiku, ini sama buruknya dengan berbohong pada diri sendiri!
Aku akui, Alief memang polos dengan sifatnya itu, tapi apa gara-gara itu dia tidak memiliki teman, atau hanya gara-gara kecerdasannya, dia baru bisa memiliki teman?
Siguiente Anterior Inicio