0

sekayu..... sekayu.... oh sekayu......

Aku tak pernah tau apakah yang telah direncanakan oleh Tuhan untukku? Aku tak pernah tau apakah yang ada di balik semua rasa patah dan kalah dan semua jenis kecewa yang kadang mengarah pada sebuah keputusasaan. Aku tak pernah ingin menjadi seonggok sampah yang tak berharga. Semua berawal di SMA Negeri 2 Sekayu, ya sekolah megah yang sekarang aku tempati, tempat ku bernaung dari senin-sabtu selama hampir 12 jam full dari pukul 07.30-05.00. haha.. :dd
pertama kali menginjakkan kaki di kota sekayu, kota sepi seperti tak bertuan. Namun hanya satu yang kuharapkan, disinilah awal masa depan cerah akan ku tempuh, disinilah aku akan menjadi pribadi yang baik yang akan membawa kehidupan keluarga ku menjadi lebih baik dan inilah awal langkahku. Aku percaya itu.
Mmm, awal yang baik, aku berjuang bersama 18 orang siswa dari luar kota langit, mereka adalah triani, nandha, mimi, dhini, arsela, singgih, syahrial, putri, furqan, arasy, gery, mutiah, tami, intan, yuni, there, dan terakhir adalah nugraini.
Mereka dari berbagai kota tak hanya Palembang. Bengkulu, betung, bahkan ada yang dari Gantung belitung, ( itu, tempat nya anak-anak di film laskar pelangi.. Heheheh ;)))

(to be continue)
1

we are all in this together

FIRSTLY KALIAN HARUS BUKA MP3 KALIAN DAN PUTER LAGU INI
High School Musical Cast - We're All in This Together

OK ???
JANGAN MULAI KALO BELOM SIAP !!

SIAP ??????

OK !!!

1
2
3.........





Together, together, together everyone
Together, together, come on lets have some fun
Together, were there for each other every time
Together together come on lets do this right
0

cinta.... pacaran.....cinta............

Jatuh cinta adalah fitrah dan wajar yang bisa dimiliki oleh semua orang, namun terkadang di antara cinta, terdapat cahaya yang sangat menyilaukan......dia adalah nafsu, dan cinta yang bercampur dengan nafsu sesungguhnya adalah cinta yg paling buruk, hingga Allah pun menyerupakanya dengan binatang.

Buat para remaja yang udah punya pacar terutama cewek, ehm.....Semoga bisa menjaga dirinya dengan baik dan tak melampaui batasan-batasan yang ada.
Ya susah emang buat kita buat yang ninggalin yang namanya pacaran......tapi gak harus pakek nafsu birahi semata kan? Gak harus menimbulkan sahwat,
just make your relationship as a friendship.......
Rasa sayang itu dari hati bukan dari yang lain.........

Cinta juga bukan sekedar kata2 kosong belaka, tanpa ada konsekuensi.
Manakala orang menyatakan cinta tanpa bukti, maka sebenarnya ia sedang menyebarkan cinta palsu, bahkan berhkianat atas nama cinta

Ya Rabbi......wahai Tuhanku.....
Sekiranya semua penduduk bumi ini seluruhnya membenciku, biarlah aku tak peduli asalkan Engkau tetap mencintaiku.....

Ya Rabbi wahai Tuhanku.....
Seandainya aku menyembah Mu karena takut akan neraka Mu, maka masukanlah aku ke neraka,
Namun, jika aku beribadah pada Mu karena berharap akan cinta Mu, janganLah Engkau halangi aku untuk menikmati surga Mu.

Ya Rabbi wahai Tuhanku.....
Ingatkan lah hati ini selau untuk selalu dalam jalanmu....., Lindungihah selalu dan bimbing lah selalu.
Amin ya Rbbal 'alamin

Monday, December 7, 2009 at 2:12pm
0

Let's go away jealous.

Let's go away jealous.

Oh Tuhan,
hilangkan perasaan itu..

Dia lebih
dia bisa
dia bahagia
dia istimewa,
kenapa bukan aku?? Kenapa dia?
Tuhan, apa yang di lakukan oleh pikiran ini.
Pikiran hina,
pikiran nista,
astaghfiruLLah...
Tuhan maaf kan aku telah memikirkan itu, maaf kan aku telah melakukan suatu hal yang Kau benci dan bahkan akan merugikan diri ku sendiri.

Ingatkanlah dan lindungi lah selalu agar terhindar dari perbuatan ini.
Amindh. :((
0

deadline..............deadline................

Deadline itu terus mengejar....
Selesaikan....!
Deadline itu menanti kesungguhan akan hati....kesungguhan akan nurani.
Deadline itu sejenak terhenti...sejenak menunggu...
Tapi tak mungkin....
Deadline terus berlari....
ku mengejarnya tapi terhenti
terhenti karena seakan tak ada hari.... Tak ada motivasi....tak ada gairah untuk terus berlari ....
Berharap bisa menempuh deadline-deadline it tanpa terhenti......
Dan aku bisa meraihnya dengan senang hati.
0

22 Sifat Bangsa Israel yang ada di al-qur'an

Selasa, 1 Juni 2010
oleh :Dadan Muhammad Ramdan - Okezone


Bukan kali ini Israel melakukan tindakan brutal dan tidak manusiawi terhadap para relawan kemanusiaan dari berbagai negara di Kapal Mavi Marmara.

Hingga Selasa (1/6/2010), dilaporkan 19 orang aktivis kemanusiaan tewas dalam penyergapan tentara Israel tersebut dan puluhan orang lainnya terluka. Namun sebelum tragedi Mavi terjadi, bangsa zionis ini sudah menumpahkan darah dengan membantai secara keji dan biadab rakyat Palestina.

Tua-muda, wanita hingga anak-anak warga Palestina yang tidak berdosa menjadi kekejaman kaum penjajah itu. Kutukan dan kecaman dari berbagai negara di dunia hanya dianggap angin lalu. Israel tetap melakukan misinya mendirikan negara di tanah Palestina.

Israel juga tidak sudi atas kemerdekaan bangsa Palestina. Tak ayal, sepanjang sejarah perjalanan kaum Zionis ini kental dengan perang dan pertumpahan darah di tanah Palestina. Israel menjadi biang kerok konflik di kawasan Arab ini. Meski wilayah dan penduduknya sedikit, anehnya dunia hanya bisa mengutuk keganasan Israel tanpa ada tindakan konkret.

0

mari bicara komitmen

Mari bicara soal komitmen.
Sebagai seorang siswa yang baru menginjakkan usia nya di angka 17 aku terpikir untuk mempunyai komitmen, komitmen yang mampu membuat hidupku menjadi lebih baik kedepannya. Saat ini sebagai seorang siswa aku mempunyai tujuan hidup, mempunyai cita-cita hidup dan aku mempunyai cara-cara untuk meraih tujuan dan cita-cita itu, mmm…. Lalu, Apakah itu yang disebut komitmen?? Sepertinya tidak, coba di cek dulu apa si definisi komitmen itu dalam arti realnya di Kamus Besar Bahasa Indonesia…….(hhe)
Komitmen menurutku adalah sesuatu janji yang harus berusaha kita tepati dan itu berlaku untuk diri sendiri dan tentunya untuk kebaikan diri sendiri. Kadang aku terpikir komitmen yang dimiliki seseorang tapi salah, maksudnya banyak orang tau tentang komitmen orang tersebut salah besar namun orang itu tetap berpegang teguh pada komitmenya, how solve it? Aku rasa itu memang komitmen yang bagus, yang jelas baik atau buruk komitmen yang seseorang miliki tidak ada yang mesti kita halangi atau campuri, it's her/him life guys…….okokokokokok…. :))
So, how about us?
Punya komitmen kah? Komitmen untuk tidak pacaran selama masih sekolah, komitmen untuk selalu belajar dimana pun berada dan dalam kondisi apapun, komitmen buat selalu jengkelin hatinya teman/guru, atau malah komitmen buat selalu mencontek saat ulangan..???? Wehhh….parah…. Yang pasti jangan sampe punya komitmen yang buruk seperti itu.
Siguiente Anterior Inicio