0

got some experience @Tawangmangu

Coret : Outbond Kamadiksi, 13-14 Juli 2012 @Tawangmangu, Jawa Tengah.

Terik matahari menemani kota pempek Palembang juga menemaniku merasakan udara yang begitu panas hari ini. Betapa tidak suhu yang berkisar 37-38 derajat Celcius membuat ku gusar, gusar melap keringat dan terus mendinginkan sekujur tubuh di depan kipas angin. Mungkin terdengar sedikit lebay namun begitulah adanya. Hampir dua minggu kembali ke kota kelahiran tetap sulit buatku untuk beradaptasi dengan udara yang sangat panas.

******************
Suasana panas yang kian membuncah membuatku merindu, merindu akan suasana dingin yang masih terasa di kota Yogyakarta. Tak tertinggal ketika terakhir aku merasakan dingin di daerah Tawangmangu tempat dimana aku mengikuti outbond pengurus kamadiksi (Keluarga Mahasiswa Bidik Misi) UGM tanggal 13-14 Juli 2012. Menggigil badanku, tiga lapis bajuku. Oh no! Rasanya sulit sekali melakukan aktivitas ketika ditempatkan pada kondisi badan menggigil seperti ini. Namun, dingin tersebut seketika membuatku merasa nyaman. Suasana dingin tersebut sangat berarti buatku, suasana dingin malam yang amat berisi akan kebersamaan, kreativitas, semangat, kecerdasan, dan kehangatan sebuah keluarga.
Kamadiksi merupakan sebuah keluarga, keluarga yang harmonis untuk detik ini dalam lingkup kampus buatku, entah mengapa bersama kamadiksi aku merasa akrab tanpa segan tanpa malu untuk saling tolong menolong menikmati kebersamaan. Teringat sekali ketika api unggun menghangatkan kami diiringi motivasi-motivasi dari orang-orang sukses yang telah memegang tempat duduknya di Direktorat kemahasiswaan Universitas Gadjah Mada serta para trainer-trainer outbond yang tak kalah menarik. Mereka memotivasi kami pengurus kamadiksi masa bakti 2011/2012 untuk semangat berprestasi dan menjadi pribadi-pribadi yang luar biasa, insyaAllah! J.
Siguiente Anterior Inicio