0

99 Cahaya di Langit Eropa


Keinginan seorang gadis kecil tidak pernah pudar untuk pergi ke benua tempat perkembangan ilmu dan teknologi berkembang pesat, ingin sekali menginjakkan kakinya ke benua tersebut, dimana lagi kalau bukan benua Eropa.
EROPA....!!!!!
betapapun sekarang ekonomi mu YANG KATANYA telah porak, apalagi mendengar kabar kalau KATANYA benuamu telah menjadi wilayah yang bobrok sekalipun, entah kenapa tak henti aku ingin berucap salam dan sapa denganmu.
Plus  plusnya...aku menemukan salah satu buku yang semakin menguatkan aku untuk segera berangkat ....
meski aku belum selesai membacanya, namun halaman demi halaman telah menenggelamkanku, keinginanku untuk berangkat seperti telah di depan mata dan sosok islam selalu mengiringi jejak yang membuat ku semakin berdecak kagum.

teringat dan tercantum kata-kata sahabat Ali RA :


Wahai anakku! Dunia ini bagaikan samudra di mana banyak ciptaan ciptaan Nya yang tenggelam. Maka jelajahilah dunia ini dengan menyebut nama Allah. Jadikan ketakutanmu pada Allah sebagai kapal kapal yang menyelamatkanmu. Kembangkanlah keimanan sebagai layarmu, logika sebagai pendayung kapalmu, ilmu pengetahuan sebagai nahkoda perjalananmu; dan kesabaran sebagai jangkar dalam setiap badai cobaan.(Ali bin Abi Thalib RA)
0

Manakala Hidupmu Tampak Susah Untuk Dijalani

SUKA SEKALI DENGAN INBOX MOTIVASI YANG DIKIRIM KE EMAIL KU SECARA BERKALA OLEH SEORANG TEMAN YANG HEBAT

melihat segala sesuatu dari berbagai sudut pandang adalah cara terbaik yang bisa kita lakukan agar tidak salah menilai segala hal :)


Seorang professor berdiri di depan 
kelas filsafat dan mempunyai
beberapa barang di depan mejanya.


Saat kelas dimulai, tanpa
mengucapkan sepatah kata, dia
mengambil sebuah toples mayones
kosong yang besar dan mulai mengisi
dengan bola-bola golf.
Siguiente Anterior Inicio