0

Keajaiban-keajaiban yang Terjadi di Gaza

ni merupakan hal yang lumayan buat temen2 baca, tapi bagus kok tenang aja, gak bakalan rugi bacanya. ini saya ambil dari ROHIS community yang link nya bisa di lihat.
semoga bisa bermanfaat dan menambah keimanan kita kepada Allah SWT. amin :))


Gaza, itulah nama hamparan tanah yang luasnya tidak lebih dari 360 km persegi. Berada di Palestina Selatan, “potongan” itu “terjepit” di antara tanah yang dikuasai penjajah Zionis Israel, Mesir, dan laut Mediterania, serta dikepung dengan tembok di sepanjang daratannya.
Sudah lama Israel “bernafsu” menguasai wilayah ini. Namun, jangankan menguasai, untuk bisa masuk ke dalamnya saja Israel tidak mampu.

Sudah banyak cara yang mereka lakukan untuk menundukkan kota kecil ini. Blokade rapat yang membuat rakyat Gaza kesulitan memperoleh bahan makanan, obat-obatan, dan energi, telah dilakukan sejak 2006 hingga kini. Namun, penduduk Gaza tetap bertahan, bahkan perlawanan Gaza atas penjajahan Zionis semakin menguat.


Akhirnya Israel melakukan serangan “habis-habisan” ke wilayah ini sejak 27 Desember 2008 hingga 18 Januari 2009. Mereka ”mengguyurkan” ratusan ton bom dan mengerahkan semua kekuatan hingga pasukan cadangannya.
0

Cengkraman Barat

Seberapa kuatkah cengkraman Barat di Indonesia, terutama yang mencengkream generasi muda? Mari kita lihat nilai-nilai peradaban Barat yang kini menyerbu rumah-rumah melalui media hiburan. Film-film, lagu, sinetron yang dijejalkan kepada generasi muda dipenuhi dengan urusan seputar syahwat jasadiah, baik menyangkut makanan maupun urusan seksual. Peradaban ini sangat mengagungkan unsur-unsur fisik. Bagaimana seorang wanita dikatakan cantik dengan kulitnya yang putih dan halus, rambutnya yang berkilau, dan tubuhnya yang seksi. Jangan heran, jika dalam peradaban ini, wanita lebih dihargai karena unsur-unsur fisiknya. Kontes menyanyi dan lomba kecantikan menjadi upacara yang sangat diagungkan, disiarkan ke seluruh penjuru dunia, tanpa peduli urusan moral.
Dalam kontes-kontes kecantikan seperti itu, setiap jengkal tubuh wanita diukur, ditelaah, dan dinilai untuk selanjutnya dipaparkan kepada publik. Bahwa si A memiliki tubuh terseksi di dunia. Media-media hiburan sibuk membuat ranking tentang wanita yang memiliki tubuh terindah. Bahkan, konon di suatu negara, ada majalah yang khusus menyajikan berita seputar alat kelamin wanita. Kata mereka, semua itu adalah ekspresi keindahan. Semua itu tidak ada hubungannya dengan pornografi, tetapi ekspresi seni. Na’udzubillah.
Salah satu buah dari reformasi di Indonesia adalah liberalisasi di berbagai bidang termasuk liberalisasi dalam kontes-kontes kecantikan yang mengeksploitasi wanita. Sudah beberapa kali, Putri Indonesia senantisa tampil dalam acara pemilihan Miss Universe. Meskipun harus tampil secara vulgar dalam pakaian bikini, kontes seperti itu tetap dilakukan, dan televisi di Indonesia pun berlomba menyiarkan acara tersebut. Tidak ada rasa malu lagi untuk tampil dengan membuka aurat. Tujuan utamanya tentu saja adalah untuk mendapatkan penghargaan sebagai “Ratu Kecantikan”.
Dengan cara itu, mungkin mereka ingin membuktikan, bahwa ternyata wanita Indonesia tidak kalah cantiknya dengan wanita negara lain. Lalu untuk apa? Katanya, untuk pariwisata, agar turis mau datang, agar diakui, bahwa negara Indonesia banyak wanita cantik. Setelah itu?
0

this is me

I've always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I've got to say
But I have this dream
bright inside of me
I'm gonna let it show
It's time to let you know
to let you know

This is real
This is me
I'm exactly where I'm supposed to be now
Gonna let the light shine on me
Now I've found who I am
There's no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me
Siguiente Anterior Inicio