Skip to main content

SINNA SHERINA MUNAF

” BIODATA “

1191740-3626-l

Nama Lengkap : Sinna Sherina Munaf
Panggilan : Sherina
Tanggal / Tempat Lahir : 11 June 1990, Bandung (Indonesia)
Zodiak : Gemini
Hobi : Menyanyi, main piano, melukis, balet
Warna Kegemaran : Biru
Bintang Favorit : Mariah Carey, Lia Callaway, Lea Salonga, Celine Dion, Uci Nurul, DLL
Saudara : Virania Devarainy Munaf (kakak) & Mayzura ” Maura ” Restalia Munaf (adik)
Nama Ayah : Triawan Munaf
Nama Ibu : Luki Ariani


Album:
1. “Andai Aku Besar Nanti” 1999
2. “Lihatlah Lebih Dekat” Soundtrack film “Petualangan Sherina” 2000
3. “I Have A Dream” Mini album kolaborasi dengan Westlife 2001
4. “Bakti dan Persembahanku” album Guruh Soekarno Putra dalam rangka Peringatan 100 Tahun Bung Karno, menyanyikan lagu “Simfoni Raya ” ciptaan Guruh Soekarno Putra, 2001
5. “Sherina” album kompilasi lagu-lagu Sherina untuk peredaran , Brunei Darussalam dan Singapura, 2002
6. “My Life” Mei 2002

Film/VCD:
• “Petualangan Sherina” (2000)
• “Sherina & Sherina” VCD Karaoke, Kompilasi 6 video musik dan 6 lagu karaoke (2001)


Video Musik:
1. “Pelangiku”, Miles Productions, Sutradara Riri Reza (1999)
2. “Andai Aku Besar Nanti”, Miles Productions, Sutradara Riri Reza (1999)
3. “Kembali ke Sekolah”, Miles Productions, Sutradara Riri Reza (1999)
4. “Balon Udaraku”, Freelance, Sutradara Samuel Suwanto (1999)
5. “Lihatlah Lebih Dekat”, Miles Productions, Sutradara Riri Reza (2000)
6. “Jagoan”, Miles Productions, Sutradara Riri Reza (2000)
7. “I Have A Dream”, Miles Productions, Sutradara Lasya (2001)
8. “Simfoni Raya “, Avant-Garde, SUtradara Rizal Mantovani (2001)
9. “My Life”, Jakarta Pelangi, Sutradara Toni Sianipar (2002)
10. Click-click”, Jakarta Pelangi, Sutradara Emile Tanod (2002)
11. “Aku Beranjak Dewasa”, Dreamscape, Sutradara Rizal Mantovani (2002)


Penghargaan:
1. Platinum Record (Penjualan lebih dari 250 ribu kaset untuk album) “Andai Aku Besar Nanti” Jakarta , November 1999
2. Anugerah Musik 1999 sebagai: Penyanyi Anak-anak Terbaik Lagu Anak Terbaik “Andai Aku Besar Nanti”
3. Album Anak-anak Terbaik “Andai Aku Besar Nanti” Kategori Best of The Best/Umum: Penyanyi Pendatang Baru Terbaik, Jakarta , 17 November 1999
4. Artis Cilik Favorit Pembaca Majalah Ina (1999-2000), kategori Anak-anak Wanita, jakarta , Maret 2000
5. Platinum Record (Penjualan di atas 250 ribu Kaset Album) “Lihatlah Lebih Dekat”
6. Anugerah Musik Indonesia 2000 sebagai: Penyanyi Anak Terbaik, Lagu Anak-anak Terbaik “Lihatlah Lebih Dekat” dan Album Anak-anak Terbaik “Lihatlah Lebih Dekat”, Jakarta, Agustus 2000
7. 45th Asia-Pasific Film Festival, Hanoi Special Jury Award as The Talented Child Actress, Hanoi , 10 Desember 2001
8. Asiaweek Magazine Salah satu dari Asia NewsMaker Poeple 2000, January 2000


Alamat rumah: Jl Metro Alam II/PF12-32, Pondok Indah, Jakarta 12310

Alamat Surat : MPI 432, Pondok Indah Plaza II, Blok BII/8, Jakarta Selatan 12310

E-Mail: chochosher@ilovechocolate.com

Comments

Popular posts from this blog

Anganku menjadi seorang psikolog :)

udah lama gak posting, nanti awal kuliah janji bakalan nulis terus...... :) kali ini aku postingan ku terinspirasi ketika aku menulis essay buat apply Universitas Paramadina well, aku lolos buat thap aplikasi tapi sayangnya tahap wawancara gak bisa aku ikutin karna alhamdulillah aku keterima di salah satu universitas ternama di Indonesia. alhamdulillahi rabbil 'alamin. inspirasi datang jam 12 teng-tengah malem, mulai deh aku ambil kertas, pena, dan.... jreng2.... mari menulis.. :) "bingung""?????" pertama mau nulis, aku ingin jadi psikolog? yeah...cita-cita ku dimulai ketika aku kelas satu SMA. but now, check it out... aku mlah keterima di jurusan mikrobiologi. it's okay gak papa, yg penting univ nya nyangkut di Universitas Gajah Masa Indonesia. yeeee..yeee..... aku bahagia....aku gembira.....bisa masuk kesana... :) :) :) but, cita-cita ku gak pudar buat jadi seorang psikolog, do'ain S2 bisa ke jurusan psikologi. aminn. udah ah, ntar

Secarik Kesan, Novel Hujan - Tere Liye

'' Karena kenangan sama seperti hujan. Ketika dia datang, kita tidak bisa menghentikannya. Bagaimana kita akan menghentikan tetes air yang turun dari langit? Hanya bisa ditunggu, hingga selesai dengan sendirinya '' (Tere Liye - Hujan : 201) Hallo!! Sudahkah membaca novel Hujan dari Tere Liye? Keren-keren apalagi buat yang lagi sendu en mellow2 tuh hatinya, dijamin bakal sukaaa  Oke, disini saya akan sedikit cerita dan tidak bermaksud menjadi spoiler tapi memang di saat saya menulis ini, saya memang akan menghabiskan sedikit lagi novel bang Tere Liye yang berjudul Hujan. So ingin menyampaikan kesan saja mengenai novel ini mumpung mood nulisnya lagi menggebu. Hehe (padahal novel-novel sebelumnya udah selesai baca yaudah selesai juga cerita ) Tak menyangka dengan akhir ceritanya, bisa dibilang happy ending tapi bang Tere Liye memang jago bikin orang kaget sekaligus puas saat membaca. Hmmm, tau aja kali yaa yang baca juga lagi proses menerima h