Skip to main content

Soal hati
I’m just wanna telling the world, I have u



                 Seketika semua datang dengan tiba-tiba, tanpa tau apa yang telah terjadi sebelumnya dan apa yang akan terjadi setelah itu.
Ini  bukan sekedar kisah romantis yang tengah dilakoni oleh banyak orang. Melainkan sebuah kisah perjalanan yang aku tempuh sejak melihat sosoknya.
Entah perasaan apa yang hadir ketika aku melihatnya untuk kesekian kalinya, namun perasaan enggan mengenal juga berkecamuk menahan mulut untuk tetap bungkam.
Memperhatikan satu persatu butir-butir kehidupannya aku mulai dimalam setelah melihatnya.
Perasaan kagum dan ingin mengenal semakin bersikukuh untuk diterapkan. Namun aku tetap memilih alur cerita yang aku nikmati sendiri. Menanti sebuah coretan, memandangi apa yang disebut dengan keingintahuan.
Dan aku mengenalnya…….
Mungkin aku terlalu mengharapkan angan-angan yang tidak terlalu jelas ketika itu. (tanpa pernah ia tau, I have spent very much attention for him,) yang dimulai ketika aku mengenalnya secara langsung.
Entah perasaan apa yang membuat ku percaya kalau ia merasakan sesuatu hal yang sama, namun untuk kesekian kalinya juga aku berusaha memungkiri apa yang tengah aku pikirkan.

Waktu berjalan tanpa halangan sedikitpun, ia tetap berputar mengikuti alur cerita perasaan ini.
Aku terlalu munafik mungkin untuk menceritakan hatiku akannya. Yang terus bungkam!
Hingga suatu ketika aku mendapati diriku begitu kecewa.

****************
Ketika sebuah pengakuan hati terungkap dan ketika keyakinanku bertambah bahwa ia juga punya perasaan yang sama. Dan ternyata itu nyata..
Aku bahagia
Tak ada harapan untuk memilikinya karena bagiku itu terlalu jauh,
Aku hanya lega ketika aku mengatakan padanya “ya aku mengagumimu” dan ia memberiku sebuah respon positif, layaknya sebuah senyuman yang sangat tulus telah berbalas untukku darinya.
Namun itu sirna pada suatu waktu, yaaa aku kecewa
Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, aku mendapati diriku begitu kecewa
Saat itu juga tetes air mataku tumpah tanpa alasan yaang jelas, hatiku ikut tersekat , perih
Aku mengagumi orang yang salahkah? Aku menyukai orang yang salahkah?
Semua yang aku percayai tentangnya saat itu juga sirna. Namun ada bagian sisi kecil yang membuatku ingin tetap bertahan. Aku ingin mendengarkannya...
Semua berakhir dengan sebuah penjelasan yang masih belum bisa kupercaya, namun aku percayaaku mempercayainya
**************

Waktu terus berjalan
Hari demi hari membuatku semakin dekat, aku ingin bersamanya dengan suatu alasan yang konyol, dengan sebuah tingkah yang memunafikan perasaanku sendiri. Begitu sulit………
Pada suatu waktu, cerita mengenai hidupku terkisahkan kepadanya, aku menceritakan apa yang pernah terasa, menceritakan segala hal yang bisa terceritakan.Lagi-lagi aku mempercayainya. Begitu mudah
Aaahhhhghhh……….perasaan yang begitu menyulitkan
Aneh dan begitu sangat nyata
*************
Dan kau tau?
Sampai dimana hari ketika ia menyadari apa yang aku rasakan
Apa yang aku perkirakan benar-benar nyata adanya
Ia hanya telambat menyadarinya, namun bedanya ia tak sepertiku, ia mengungkapkan apa yang disebut dengan Jatuh cinta
ia jatuh cinta denganku tanpa suatu alasan yang ia tak tau entah.


Tanpa tersadar kisah ini berlanjut
Aku cinta…….
Tanpa tau apa yang akan terjadi setelah ini, apakah akan menjadi sebuah kisah hidupku yang paling indah atau apakah akan menjadi sebuah kisah yang akan berakhir secara mengenaskan.
Yang jelas aku hanya tau aku cinta
Ya Rabb aku mencintainya......
aku mencintainya dengan segala rasa cinta yang telah Engkau berikan untuk mendapat restuMu... untuk mendapatkan akhir kisah yang Engkau sukai yang akan Engkau ridhoi :)

Engkau pemilik hati ini dan Engkau pula lah yang akan memberikan izin untuk memberikan hati ini pada orang yang tepat.

************************

Aku bahagia dengan segala kisah ini, tahap demi tahap kisah ini........
ANATA TO IRU JIKAN MO...... :)



Kisah yang akan terus terukir selama aku bisa menyakinkan diriku kalau ia juga akan benar-benar menyakinkan aku untuk terus mencintainya.
Aku akan selalu percaya ia tak kan mengatasnamakan cinta untuk sebuah kepalsuan dan aku percaya ia juga benar cinta..... 


 (chocosher, december, 24-25 2011)







Comments

Popular posts from this blog

Anganku menjadi seorang psikolog :)

udah lama gak posting, nanti awal kuliah janji bakalan nulis terus...... :) kali ini aku postingan ku terinspirasi ketika aku menulis essay buat apply Universitas Paramadina well, aku lolos buat thap aplikasi tapi sayangnya tahap wawancara gak bisa aku ikutin karna alhamdulillah aku keterima di salah satu universitas ternama di Indonesia. alhamdulillahi rabbil 'alamin. inspirasi datang jam 12 teng-tengah malem, mulai deh aku ambil kertas, pena, dan.... jreng2.... mari menulis.. :) "bingung""?????" pertama mau nulis, aku ingin jadi psikolog? yeah...cita-cita ku dimulai ketika aku kelas satu SMA. but now, check it out... aku mlah keterima di jurusan mikrobiologi. it's okay gak papa, yg penting univ nya nyangkut di Universitas Gajah Masa Indonesia. yeeee..yeee..... aku bahagia....aku gembira.....bisa masuk kesana... :) :) :) but, cita-cita ku gak pudar buat jadi seorang psikolog, do'ain S2 bisa ke jurusan psikologi. aminn. udah ah, ntar

Secarik Kesan, Novel Hujan - Tere Liye

'' Karena kenangan sama seperti hujan. Ketika dia datang, kita tidak bisa menghentikannya. Bagaimana kita akan menghentikan tetes air yang turun dari langit? Hanya bisa ditunggu, hingga selesai dengan sendirinya '' (Tere Liye - Hujan : 201) Hallo!! Sudahkah membaca novel Hujan dari Tere Liye? Keren-keren apalagi buat yang lagi sendu en mellow2 tuh hatinya, dijamin bakal sukaaa  Oke, disini saya akan sedikit cerita dan tidak bermaksud menjadi spoiler tapi memang di saat saya menulis ini, saya memang akan menghabiskan sedikit lagi novel bang Tere Liye yang berjudul Hujan. So ingin menyampaikan kesan saja mengenai novel ini mumpung mood nulisnya lagi menggebu. Hehe (padahal novel-novel sebelumnya udah selesai baca yaudah selesai juga cerita ) Tak menyangka dengan akhir ceritanya, bisa dibilang happy ending tapi bang Tere Liye memang jago bikin orang kaget sekaligus puas saat membaca. Hmmm, tau aja kali yaa yang baca juga lagi proses menerima h

SINNA SHERINA MUNAF

” BIODATA “ 1191740-3626-l Nama Lengkap : Sinna Sherina Munaf Panggilan : Sherina Tanggal / Tempat Lahir : 11 June 1990, Bandung (Indonesia) Zodiak : Gemini Hobi : Menyanyi, main piano, melukis, balet Warna Kegemaran : Biru Bintang Favorit : Mariah Carey, Lia Callaway, Lea Salonga, Celine Dion, Uci Nurul, DLL Saudara : Virania Devarainy Munaf (kakak) & Mayzura ” Maura ” Restalia Munaf (adik) Nama Ayah : Triawan Munaf Nama Ibu : Luki Ariani