Skip to main content

got message......!!!

pagi...
2 januari 2012, aku terkaget mendapat tawaran untuk online marketing from Anne Ahira......
hmmm
maaf ya mbak aku masih belum percaya sama yang kayak gituan, tapi semoga di lain waktu aku bisa percaya dan bisa jadi orang sukses via online marketing kayak mbak... :)

thanks so much buat artikel nya....dan artikel-artikel selanjutnya yang akan anda kirim ke email ku.
arigatoo....
likes this article.... :DD

>>from mbak Anne Ahira.......


"Tetapkan Tujuan Hidup"
Ditulis oleh: Anne Ahira


Lestari,
"Without goals, and plans to reach them, you are
like a ship that sail with no destination" -- 
                               (Fritzhugh Dodson)
Itulah perumpamaan bagi orang yang tidak punya 
tujuan dalam hidupnya.


Banyak orang melakoni perannya, tapi tidak tahu 
arah hidup yang ingin ditujunya. Mereka-reka hidup
adalah apa yang kemudian dilakukannya. 



Bila sesuatu hal buruk terjadi, mereka akan berdalih 
nasib tak berpihak padanya.


Tidak jarang seseorang baru menyadari tujuan 
hidupnya pada usia tua. Sangat disayangkan memang.


Seringkali orang tidak berani melakukan perubahan 
dalam hidupnya. Dia hanya menunggu, dan menunggu
adanya perubahan tersebut... hingga akhirnya tujuan
hidupnya tidak tercapai!



Sebenarnya, tidak masalah jika kita harus mengubah 
tujuan hidup beberapa kali. Hal yg terpenting adalah 
setiap saat kita mempunyai tujuan hidup yang ingin
dicapai. 



Setidaknya kita tahu ke mana kita akan berjalan dan 
strategi apa yang harus diambil.


4 Cara Yang Bisa Lestari Pakai Untuk Menetapkan 
Tujuan Hidup:
1. Apa sebenarnya keinginan Lestari?
    Tanyakan pada hati nurani, apa sebenarnya
    keinginan Lestari untuk beberapa tahun ke depan? 


    Tidak ada salahnya Lestari bermimpi. Lestari 
    tidak perlu malu mengakuinya, lagipula, tokh tidak 
    ada biaya yang harus Lestari keluarkan untuk 
    sekedar bermimpi. ;-)

2. Kumpulkan informasi.
    Dengan mengumpulkan informasi, Lestari
    bisa lebih mudah mencapai tujuan yang diinginkan.


    Jika ada orang lain yang sudah berhasil melakukan 
    yang Lestari inginkan, belajarlah dari mereka. 
    Lakukan apa yang mereka kerjakan!

3. Jangan diam.
    Lakukan sesuatu dan secara terus menerus yang akan 
    membawa Lestari pada impian hidup yang diinginkan!

4. Tingkatkan kemampuan
    Jika ada cara yang Lestari lakukan terbukti efektif 
    dan mendekatkan pada tujuan yang ingin dicapai, 
    maka alangkah baiknya jika Lestari berusaha untuk 
    meningkatkan kemampuan dan menambah kecepatan 
    kinerja agar tujuan hidup Lestari lebih cepat tercapai.


Jika keempat hal di atas Lestari lakukan secara terus 
menerus tanpa lelah dan bosan, Insya-Allah Lestari 
akan mendapatkan tujuan hidup yang diinginkan.



Lestari ibaratnya adalah seorang 'pemahat' atas 
gambaran kehidupan Lestari sendiri. Dan seorang 
pemahat yang baik akan selalu memiliki 'planning'
terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang 
terbaik.



Dalam hal ini, Lestari pun hanya bisa sebesar dan
sebahagia sebagaimana tujuan yang telah Lestari
tentukan. Oleh sebab itu, pahatlah diri Lestari
sebaik-baiknya!

Comments

Popular posts from this blog

Anganku menjadi seorang psikolog :)

udah lama gak posting, nanti awal kuliah janji bakalan nulis terus...... :) kali ini aku postingan ku terinspirasi ketika aku menulis essay buat apply Universitas Paramadina well, aku lolos buat thap aplikasi tapi sayangnya tahap wawancara gak bisa aku ikutin karna alhamdulillah aku keterima di salah satu universitas ternama di Indonesia. alhamdulillahi rabbil 'alamin. inspirasi datang jam 12 teng-tengah malem, mulai deh aku ambil kertas, pena, dan.... jreng2.... mari menulis.. :) "bingung""?????" pertama mau nulis, aku ingin jadi psikolog? yeah...cita-cita ku dimulai ketika aku kelas satu SMA. but now, check it out... aku mlah keterima di jurusan mikrobiologi. it's okay gak papa, yg penting univ nya nyangkut di Universitas Gajah Masa Indonesia. yeeee..yeee..... aku bahagia....aku gembira.....bisa masuk kesana... :) :) :) but, cita-cita ku gak pudar buat jadi seorang psikolog, do'ain S2 bisa ke jurusan psikologi. aminn. udah ah, ntar

Secarik Kesan, Novel Hujan - Tere Liye

'' Karena kenangan sama seperti hujan. Ketika dia datang, kita tidak bisa menghentikannya. Bagaimana kita akan menghentikan tetes air yang turun dari langit? Hanya bisa ditunggu, hingga selesai dengan sendirinya '' (Tere Liye - Hujan : 201) Hallo!! Sudahkah membaca novel Hujan dari Tere Liye? Keren-keren apalagi buat yang lagi sendu en mellow2 tuh hatinya, dijamin bakal sukaaa  Oke, disini saya akan sedikit cerita dan tidak bermaksud menjadi spoiler tapi memang di saat saya menulis ini, saya memang akan menghabiskan sedikit lagi novel bang Tere Liye yang berjudul Hujan. So ingin menyampaikan kesan saja mengenai novel ini mumpung mood nulisnya lagi menggebu. Hehe (padahal novel-novel sebelumnya udah selesai baca yaudah selesai juga cerita ) Tak menyangka dengan akhir ceritanya, bisa dibilang happy ending tapi bang Tere Liye memang jago bikin orang kaget sekaligus puas saat membaca. Hmmm, tau aja kali yaa yang baca juga lagi proses menerima h

SINNA SHERINA MUNAF

” BIODATA “ 1191740-3626-l Nama Lengkap : Sinna Sherina Munaf Panggilan : Sherina Tanggal / Tempat Lahir : 11 June 1990, Bandung (Indonesia) Zodiak : Gemini Hobi : Menyanyi, main piano, melukis, balet Warna Kegemaran : Biru Bintang Favorit : Mariah Carey, Lia Callaway, Lea Salonga, Celine Dion, Uci Nurul, DLL Saudara : Virania Devarainy Munaf (kakak) & Mayzura ” Maura ” Restalia Munaf (adik) Nama Ayah : Triawan Munaf Nama Ibu : Luki Ariani